logo


Moeldoko Minta Rakyat Hormati Jokowi, Demokrat: Dengarkan, Ini Nasihat dari Begal Partai!

Demokrat: mengatakan bahwa pernyataan Moeldoko adalah nasihat dari begal partai.

19 Agustus 2021 11:34 WIB

Rachland Nashidik
Rachland Nashidik Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik menyindir pernyataan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang meminta rakyat Indonesia menghormati Presiden Joko Widodo. Ia mengatakan bahwa pernyataan Moeldoko adalah nasihat dari begal partai.

"Dengarkan ini. Nasehat tata krama dari begal partai. Orang yang tak malu mengaku sebagai Ketua Partai, meski gagal bikin kongres abal-abal dan klaimnya ditolak pemerintah," tulis Rachland Nashidik di akun Twitter pribadinya sembari menautkan pemberitaan terkait pernyataan Moeldoko, Kamis (19/8/2021).

"Orang yang mengkhianati seniornya sendiri yang memberinya bintang dan mengangkat karirnya ke puncak," sambungnya.


Jokowi Didesak Tangani Polemik TWK KPK, Moeldoko: Jangan Semua Lari ke Presiden, Ngapain yang Dibawah?

Sebelumnya, Moeldoko meminta kepada masyarakat agar tidak sembarangan menyampaikan sesuatu kepada Presiden Joko Widodo. Ia menegaskan bahwa Jokowi adalah orang tua rakyat Indonesia yang perlu dihormati. Oleh karena itu, ia meminta agar rakyat menyampaikan kritik ke Jokowi dengan cara-cara yang beradab.

"Karena apapun presiden adalah orang tua kita, yang perlu, sekali lagi perlu untuk kita hormati. Tata krama ukuran-ukuran culture kita supaya dikedepankan, bukan hanya sekedar berbicara antikritik, antikritik," kata Moeldoko kepada wartawan, Rabu (18/8/2021).

 

Ingatkan Publik, Moeldoko: Jangan Semua Persoalan Lari ke Presiden

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati