logo


Siap Bela Jokowi, Megawati: Mau Dibully 1.000 Kali Saya Nggak Takut!

Megawati sebut Jokowi terus memikirkan rakyatnya sampai badannya kurus.

19 Agustus 2021 06:00 WIB

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri mengaku sedih hingga berteteskan air mata saat Presiden Joko Widodo dibully oleh masyarakat Indonesia. Padahal, kata dia, Jokowi terus memikirkan rakyatnya sampai badannya kurus.

Awalnya, Megawati bercerita tentang aki blusukannya ke sejumlah plosok daerah yang namanya jarang didengar oleh masyarakat luas. Ia menyebut aksi blusukannya itu menunjukkan bahwa sebagai pemimpin harus turun ke bawah melihat nasib rakyat. Ia pun kemudian menantang Jokowi melakukan hal serupa.

"Saya sampai bilang ke presiden 'bapak kita tarohan yo, bapak sudah pernah ke Dabo?' beliau belum, makanya saya tagih janji, Dabo itu kecil di daerah kepulauan Maluku itu, saya pernah ke Tobelo, Jailolo," kata Megawati dalam tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (18/8/2021).


Jokowi Didesak Tangani Polemik TWK KPK, Moeldoko: Jangan Semua Lari ke Presiden, Ngapain yang Dibawah?

Megawati lantas menyinggung Jokowi yang kerap dibully oleh masyarakat. Ia mengaku siap mendukung dan membela Jokowi. Ia tidak takut apabila dirinya juga turut dibully oleh masyarakat Indonesia.

"Seperti sekarang beliau, saya sampe Pak Jokowi saya tangisi kenapa? Mikirin rakyat sampai badannya kurus, dan saya tidak terima bapak. Biar saja saya mau dibully 1.000 kali saya nggak takut," ujarnya.

 

Baju Adat Badui Jokowi Banjir Kritikan, KSP: Harusnya Kita Berterimakasih ke Presiden

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati