logo


Eko Kuntadhi Dinilai Lecehkan SBY, Demokrat Berang

Syahrial meminta aparat segera menindak tegas Eko atas kasus pelecehan.

10 Agustus 2021 19:27 WIB

Eko Kuntadhi
Eko Kuntadhi twitter.com/eko_kuntadhi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Demokrat Syahrial Nasution geram dengan ulah pegiat media sosial, Eko Kuntadhi. Pasalnya, Eko dianggap telah melecehkan terhadap Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui unggahan di Twitter.

Oleh sebab itu, Syahrial meminta penegak hukum segera menindak tegas Eko. Dia mengungkit jasa SBY yang telah memberi posisi tertentu kepada aparat.

“Saya kira, banyak penegak hukum yang pernah menerima jasa baik dari Pak SBY. Sehingga dapat posisi dan karier baik hingga saat ini. Pak SBY memimpin 2 periode. Cukup lama, 10 tahun. Jadi kalo mereka masih diam melihat pelecehan-pelecehan seperti ini, mungkin sedang tunggu momentum. Bisa juga masih takut,” ujarnya di akun Twitter @syahrial_nst, dikutip Selasa (10/8).


Refly Harun Kerap Kritik Pemerintah, Ruhut Sitompul: Nyinyir Terus Saja Kau Seperti Rachland Najijik

Sebelumnya, Eko Kuntadhi mengunggah foto Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono yang disandingkan dengan foto milik orang lain.

Dalam foto itu, SBY tampak memamerkan hasil lukisannya. Sedangkan gambar di sebelahnya, ada orang yang berpose mirip SBY.

Hanya saja, tangan kanan orang tersebut dimasukkan ke dalam celana. Sementara SBY, tangan kanannya dimasukkan ke saku celana.

“Pelukis yang satu, tangannya bukan masuk kantong. Tapi ngegaruk,” tulisnya di akun Twitter @_ekokuntadhi.

Soal Tagar Tangkap Rachland Nashidik, Demokrat: Bagian dari Upaya Teror

Halaman: 
Penulis : Iskandar