logo


Puan Kian Keras Kritik Pemerintah, PDIP Bela: Tak Ada Kaitannya dengan Nyapres!

Arteria meminta kepada semua pihak agar tidak berpikir bahwa kritik Puan dilakukan demi maju di Pilpres 2024

6 Agustus 2021 08:17 WIB

detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani akhir-akhir ini kerap menyampaikan kritikan yang keras terhadap penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah. Banyak pihak yang mengkaitkan kritikan Puan dengan rencana maju di Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, politikus PDIP Arteria Dahlan membantah dengan tegas. Ia menyebut Puan mengkritik pemerintah karena mengetahui kapan harus bertindak untuk kepentingan bangsa.

"Saya pikir pastikan ini tidak ada kaitannya dengan Puan mau nyapres. Kenali lah Puan, Puan punya cara-cara yang sangat elegan, apalagi yang boleh dikatakan sangat-sangat beradab lah, tahu kapan bergerak, kapan berucap, kapan bertindak," kata Arteria Dahan seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (6/8/2021).


HMI Bakal Kepung Istana-DPR, PDIP: Jangan Dikasih Izin untuk Demo!

Arteria meminta kepada semua pihak agar tidak berpikir bahwa kritik Puan dilakukan demi maju di Pilpres 2024. Ia mengatakan bahwa selain anak biologis Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan juga disebut anak ideologis.

"Beliau itu kan bukan saja anak biologis dari Megawati tapi juga sekaligus anak ideologis beliau. Saya pikir jangan sampai kita ke arah sana," ujarnya.

Baliho Puan-Airlangga-Cak Imin Bertebaran, Pakar Komunikasi: Masyarakat Jenuh, Muak

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati