logo


Mencari Tempat Sarapan Enak di Atlanta? Mampir ke Parishatl Yuk!

Akan sangat disayangkan jika kamu tidak mencari tempat sarapan enak ketika tengah traveling

5 Agustus 2021 11:59 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sarapan bisa dibilang sebagai kebutuhan biologis yang harus ada bagi sebagian orang untuk memulai aktivitasnya setiap hari. Terutama bagi para wisatawan atau turis yang tengah berlibur di suatu tempat. Menyantap hidangan sarapan, selain meningkatkan stamina dan imun, juga salah satu cara untuk menikmati liburan itu sendiri.

Mengapa demikian? Hal ini karena biasanya, setiap tempat memiliki makanan atau kuliner khasnya masing-masing, sehingga akan sangat disayangkan jika kamu tidak mencari tempat sarapan enak ketika tengah traveling.

Nah, bagi turis Indonesia yang sedang berada di Atlanta, ibu kotanya negara bagian Georgia, Amerika Serikat, maka beberapa restoran di bawah ini bisa kamu kunjungi untuk menyantap sarapan yang sangat enak dan khas Amerika Serikat! Yuk disimak daftarnya.


Tersangkut Layang-layang, Balita Tiga Tahun Terbang Terbawa Angin

1. Parishatl

Sebagai salah satu restoran terbaik di Atlanta, Parishatl The Brasserie and The Neighborhood Café adalah restoran yang menyediakan minuman seperti kopi, bir, cocktails, dan makanan-makanan khas Amerika yang sederhana.

Ada beberapa menu populer yang disediakan oleh The Brusserie and The Neighborhood at Parish ini yang merupakan makanan ciri khas dari Amerika. Restoran terbaik di Atlanta ini juga menyediakan Brunch Menu, yaitu American Breakfast, Mushroom Omelette, Bacon and Cheese Omelette, Eggs Hemingway, Fried Chicken Benedict, Huoves Rancheros, dan lainnya.

The Brasserie and The Neighborhood at Parish juga menyediakan menu makan siang seperti Tomato Soup, Celery Root Soup, Acai Smoothie Bowl, Waldorf Kale, dan masih banyak lagi. Kemudian ada beberapa nama menu unik untuk makan malam di sini di antaranya adalah Love is All You Need, Santa’s Got the Munchies, Chirstmas – Fried Calamari, The Dodgey End – Meat and Cheese Board, Love is All Around – Pan—Seared Salmon, dan masih banyak lagi.

Nah, menurut ulasan dari para pengunjungnya, The Brasserie and The Neighborhood Café memiliki makanan dan minuman yang sangat enak, lho. Jadi, bisa dibilang juga bahwa tempat ini adalah restoran terbaik di Atlanta yang bisa kamu coba!

2. Radial

Kalau kamu mencari menu sarapan kreatif, maka Radial bisa jadi salah satu destinasi kuliner kamu. Ada pancake Oreo atau kue kelapa jeruk nipis, bubur biskuit dalam saus Rosemary yang gurih, ada Smoked Gouda, burrito jumbo dan lainnya.Sarapan di sini juga nggak kalah enak kok dari yang lain sebab di Radial juga menyediakan menu spesial seperti Toast Prancis yang diisi dengan Flan dan menu vegetarian.

2. Silver Skillet

Kemudian, ada tempat sarapan yang bakal mengajak kembali ke tahun 1950, yaitu Silver Skillet. Tempat ini terletak di Midtown, yang dapat memberikan pengunjungnya experience tentang keramahan orang Selatan sejati melalui pelayanan yang tetap mempertahankan tradisi selama beberapa dekade.

Di sini, jangan heran kalau tiba-tiba kamu disebut atau dipanggil dengan “honey” atau “darling”. Untuk menu sarapannya, Silver Skillet menyajikan biskuit dan bubur jagung dan masih banyak yang lainnya.

3. Ria Bluebird

Ria Bluebird merupakan tempat makan atau restoran yang sangat ramai, bahkan kamu harus rela mengantre di sini jika tidak melakukan reservasi lebih dulu. Meski demikian, bisa dibilang bahwa penantian tersebut akan terbayar memuaskan, sebab makanan buatan rumah yang super enak akan menanti kamu.

Beberapa menu utamanya di antaranya adalah omelet dengan panekuk pisang, huevos rancheros, dan beberapa makanan vegetarian seperti gourmet, quesadilla cheddar, reuben two ways, dan veggie philly.

Situasi Memburuk, Pakar Kesehatan AS Minta Warga Batalkan Rencana Liburan Natal dan Tahun Baru

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata