logo


Ganjarist Kritik Baliho Puan Maharani, PDIP: Tidak Perlu Memikirkan

Kelompok relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist, mengkritik pemasangan baliho bergambar Puan Maharani

3 Agustus 2021 14:47 WIB

Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto.
Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kelompok relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist, mengkritik pemasangan baliho bergambar Puan Maharani. PDIP mengaku tidak memikirkan pendapat mereka.

"Kalau ada pendapat seperti itu, ya namanya pendapat, kalau orang kayak saya tidak perlu memikirkan pendapat orang-orang itu. Yang penting kita jalaninnya itu benar, pertama. Kedua, sebagai kader, kita tetap bermanfaat buat rakyat dan partai. Yang ketiga, semuanya dalam satu gerak rampak barisan," kata Wasekjen PDIP Utut Adianto kepada wartawan, Selasa (3/8).

Soal anggapan tidak berempati di tengah pandemi, Utut mengatakan bahwa pemasangan baliho tidak ada hubungannya dengan itu.


PDIP Pasang Baliho Puan Maharani, Ganjarist: Menunjukkan Selama Ini Tidak Melakukan Apa-apa

"Kalau ada yang menyatakan PDIP kok tidak punya empati pada situasi pandemi? You are wrong, kita, kader-kader di dapil semua bergerak, selain memasang gambar, itu satu hal saja memasang gambar Mbak Puan, tapi kita itu diperintahkan partai untuk turut membantu rakyat di desa-desa. Yang paling konkret mulai dari Baguna, vaksin, bansos, dan seterusnya. Jadi nggak ada hubungannya memasang itu dan tidak ada ini," katanya.

Sebelumnya, Ganjarist, menyebut pemimpin adanya di hati rakyat bukan di baliho.

"Pemimpin itu teruji di lapangan. Adanya di hati rakyat. Bukan di gambar-gambar diam di pinggir jalan dengan slogan bombastis. Pemimpin yang kebanyakan baliho justru seperti menunjukkan dia selama ini tidak banyak melakukan apa-apa. Makanya kini sibuk promosikan diri," kata Ketum Ganjarist, Mazdjo Pray, kepada wartawan, Senin (2/8).

Sebut Baliho Puan Maharani Bukan untuk Pilpres, Ini Kata PDIP

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata