logo


Minta Uki eks-Noah Buktikan Tolak Royalti Karyanya, Teddy Gusnaidi: Biar Hijrahnya Gak Setengah Matang

Teddy menilai Uki perlu membuktikan bahwa ia benar-benar meninggalkan dunia musik.

3 Agustus 2021 14:58 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi radarcirebon.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Teddy Gusnaidi kembali menyoroti pernyataan Uki eks Noah soal musik haram. Mantan politisi PKPI ini berharap Uki segera membuat bukti bahwa ia tak akan menerima royalti dari karyanya sepeser pun.

“Ditunggu lagi, uki ex-Noah membuat surat pernyataan untuk menolak menerima royalti musik yang pernah dia buat,” tulisnya di akun Twitter @TeddyGusnaidi, disitat Selasa (3/8).

Teddy menilai Uki perlu meninggalkan dunia musik jika menganggapnya sebagai hal yang bertentangan dengan agama.


Ingatkan Uki eks Noah, Ustaz Zacky Mirza: Jangan Ninggalin Musik, Tapi...

“Biar hijrahnya gak setengah mateng,” tandasnya.

Sebelumnya, mantan gitaris band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki menyebut musik itu merupakan pintu maksiat. Sebab, musik itu bisa menggiring seseorang untuk melakukan kegiatan yang tidak baik.

“Musik itu adalah pintu masuknya maksiat. Jadi untuk dari segi musiknya, karena ketika musik itu gak kalian lakukan maka otomatis kalian menutup pintu khamr, pintu rokok juga, bercampur dengan wanita,” jelasnya, dikutip dari YouTube Belajar Sunah bertajuk ‘Uki Eks NOAH, ada apa dengan musik?’.

Pria 39 tahun itu juga mengingatkan para musisi agar tak menjadi pintu maksiat bagi orang lain. Menurutnya, setiap orang bisa menghindari industri yang mendatangkan banyak dosa.

“Jadi saya mengingatkan diri saya sendiri, buat kalian juga, buat para musisi juga, jangan mau menjadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu. Jadi tutup setutup erat-eratnya jangan mau kita jadi pintu maksiat,” tandas Uki.

Tanggapi Uki eks Noah, Gus Muwafiq Sebut Musik Jadi Alat Setan Apabila Melalaikan

Halaman: 
Penulis : Iskandar