logo


Meski Kecewa, Kapolda Sumsel Tak Merasa Kena Prank Keluarga Akidi Tio

Eko mengatakan bahwa dirinya selalu berpikir positif kepada siapa saja yang hendak memberikan sumbangan melalui dirinya

3 Agustus 2021 07:30 WIB

Akidi Tio sumbang Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19.
Akidi Tio sumbang Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19. CNBC

PALEMBANG, JITUNEWS.COM - Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Eko Indra Heri tidak menampik bahwa dirinya merasa kecewa terkait sumbangan Rp2 T untuk penanganan pandemi Covid-19. Meski demikian, ia merasa tidak dipermainkan atau di prank oleh keluarga Akidi Tio.

"Tidak (merasa kena prank), kecuali ada yang saya harapkan. Saya berpikir positif saja," kata Eko seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (3/8/2021).

Eko mengatakan bahwa dirinya selalu berpikir positif kepada siapa saja yang hendak memberikan sumbangan melalui dirinya. Ia pun menyesalkan pihak-pihak yang mencoba memanfaatkan situasi di tengah pandem Covid-19.


Soal Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio, Gubernur Sumsel: Tindak Tegas yang Buat Gaduh!

"Di tengah kondisi ini saya kan niat baik. Ada orang mau nyumbang untuk Sumsel melalui saya, ya saya salurkan. Saya mengira memang ada orang-orang baik yang akan menyalurkan uang untuk membantu sesama," ujarnya.

Sementara itu, Polda Sumatera Selatan telah memeriksa anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti terkait polemik sumbangan Rp2 T untuk penanganan Covid-19 pada Senin (2/8/2021).

Heriyanti telah diperiksa secara intensif selama kurang lebih 9 jam. Ia terlihat keluar dari Gedung Widodo Budidarmo Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel pada pukul 21.59 WIB. Ia keluar dari gedung bersama suami, anak laki-lakinya, dan sejumah tim penyidik.

Namun sayangnya, tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Heriyanti maupun dari pihak keluarga.

Selesai Jalani Pemeriksaan Selama 9 Jam, Bagaimana Nasib Anak Akidi Tio?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati