logo


Minta Parpol Tak Komentar yang Belum Jelas Terkait Pandemi, Luhut: Amerika Juga Lagi Ubah Strategi

Meski demikian, ia mengaku akan bersenang hati untuk memberikan informasi terkait penanganan Covid-19 bagi siapa saja yang membutuhkan.

3 Agustus 2021 07:00 WIB

Luhut Binsar Pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan Kemenko Marves

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta kepada semua pihak, termasuk pimpinan partai politik aga tidak memberikan komentar yang belum jelas terkait penanganan Covid-19. Ia mengatakan bahwa belum ada satu negara manapun yang berhasil menangani pandemi.

Bahkan, kata dia, Amerika juga masih mengubah strategi dalam upaya penanganan Covid-19.

"Amerika sedang meningkat pesat dan mereka sedang mengubah lagi strateginya. Jadi saya mohon, untuk bangsa ini, pemimpin-pemimpin kita dalam bidang politik mana pun semua tolong tidak berkomentar kalau komentarnya belum jelas," kata Luhut dalam konferensi pers 'Evaluasi dan Penerapan PPKM' di YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/8/2021).


Soal Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio, Gubernur Sumsel: Tindak Tegas yang Buat Gaduh!

Meski demikian, ia mengaku akan bersenang hati untuk memberikan informasi terkait penanganan Covid-19 bagi siapa saja yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Luhut berharap agar semua pihak bekerja sama menangani pandemi Covid-19. Ia menegaskan bahwa Covid-19 adalah masalah bersama yang tidak bisa ditangani hanya oleh segelinitir orang.

"Saya berharap supaya kita semua satu, kompak untuk ini, jangan pernah ada yang berpikir 'karena dia ini bisa selesai', tidak. Bukan karena satu orang tapi karena kita ramai-ramai," lanjutnya.

 

Selesai Jalani Pemeriksaan Selama 9 Jam, Bagaimana Nasib Anak Akidi Tio?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati