logo


Maaf Tak Cukup, Ayah Rozak Ngotot Haters Ayu Ting Ting Dibui

Rozak menantikan kepulangan KD ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

2 Agustus 2021 16:30 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aksi orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak tetap berniat menjebloskan haters putrinya bernama Kartika Damayanti alias KD ke penjara meski sudah meminta maaf. Rozak meminta KD bertanggung jawab atas pencemaran nama baik anak dan cucunya.

“Enak aja memang segampang itu semudah itu, mengembalikan telapak tangan? Dia sudah berbuat harus berani bertangggung jawab, jangan cuma minta maaf di video,” kata Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (2/8).

Saking geramnya, Rozak ingin langsung membui haters ketika mendatangi rumahnya di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayangnya, KD tak bisa ditemui lantaran sedang menjadi TKW di Singapura.


Anak Meninggal Gegara Covid-19, Doyok: Nggak Mau Dibawa ke RS, Ngamuk

“Aduh bukan main, kalau kemarin ada (di rumah), langsung saya penjarain, saya borgol malah. Makanya ini ayah nunggu, hukum tetap berjalan terus kita cari sampai di mana,” jelas Rozak.

Rozak mengaku akan menantikan kepulangan KD ke Tanah Air untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. Jika KD tak kunjung balik, Rozak ingin orang tuanya yang menebus kesalahan.

"Saya tetap mau penjarain pokoknya, tetap saya. Sampai kapanpun dia pulang atau keluarganya yang tanggung jawab,” tegasnya.

Sumbangan Penanganan Covid-19 Akidi Tio Belum Terbukti, Hotman Paris: Apa Hanya Sebilah Papan Rp2 Triliun?

Halaman: 
Penulis : Iskandar