logo


Zara Adhisty Kembali Tersandung Skandal Video Mesra, Sang Ibu Buka Suara

Sebelumnya, Zara juga pernah tersandung skandal video mesra dengan mantan pacarnya, Zaki Pohan.

31 Juli 2021 08:30 WIB

Zara Adhisty
Zara Adhisty Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Zara Adhisty kembali menjadi berbincangan netizen, usai video ciuman bibir dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin tersebar di dunia maya. Nama keduanya pun menjadi trending topik di meda sosial Twitter.

Sementara itu ibunda Zara, Sofia Yulinar mengatakan bahwa video yang tersebar di dunia maya adalah video lama. Meski demikian, ia enggan menanggapi lebih lajut.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma denger-denger saja," kata Sofia kepada wartawan, baru-baru ini.


Damai, Lucky Alamsyah Akui Salah Lakukan Pencemaran Nama Baik ke Roy Suryo

Diketahui, video ciuman tersebut merupakan skandal kedua yang dialami oleh mantan member JKT48 itu. Sebelumnya, Zara juga pernah tersandung skandal video mesra dengan mantan pacarnya, Zaki Pohan.

Saat itu, tersebar sebuah video yang memperlihatkan Zara tengah bersenda gurau dengan Zaki Pohan. Awalnya, video tersebut nampak biasa saja, namun pada detik ke-15 terlihat Zaki Pohan tengah meremas bagian payudara Zara. Sontak, video tersebut menarik perhatian netizen, lantaran terlanjur tersebar ke publik.

Tutup Pintu Maaf Penghina Bilqis, Ayah Ayu Ting Ting: Ia Iblis yang Wajib Dipenjara!

Halaman: