logo


Terima Permintaan Maaf Lucky Alamsyah, Roy Suryo Bakal Cabut Laporan

Roy Suryo mengatakan bahwa Lucky Alamsyah telah meminta maaf kepadanya baik secara langsung maupun dengan membuat pernyataan di atas materai

30 Juli 2021 18:51 WIB

Roy Suryo
Roy Suryo Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pakar Telematika, Roy Suryo menerima permintaan maaf yang dilayangkan oleh aktor Lucky Alamsyah. Keduanya kini telah berdamai usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

"Yang pertama kami menghaturkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT karena pada sore hari hari ini, hari Jumat pada tanggal 30 Juli 2021 bertempat di Polda Metro Jaya, saya dan sahabat saya, saya sudah menyebutnya sahabat saya, Muhammad Amin Alamsyah alias Mas Lucky Alamsyah, kami telah berhasil mensepakati dan kami melaksanakan sesuai dengan apa yang dikeluarkan oleh Kapolri tentang penyelesaian kasus yang menyangkut UU ITE atau menyangkut pencemaran nama baik," kata Roy Suryo, Jumat (30/7/2021).

Roy Suryo mengatakan bahwa Lucky Alamsyah telah meminta maaf kepadanya baik secara langsung maupun dengan membuat pernyataan di atas materai. Ia pun mengapresiasi permintaan maaf Lucky Alamsyah.


Heboh Adegan Ciuman dengan Niko Al Hakim, Zara Adhisty Disebut Beringas

Sementara itu, saat disinggung terkait gugatanpencemaran nama baik, ia menyebut akan dicabut.

"Jadi pada intinya hari ini Mas Lucky Alamsyah dengan itikad baik sudah menandatangani surat yang menyatakan bahwa dengan niat baik dan tulus. Saya mengapresiasi, menghormati niat baik Mas Lucky Alamsyah tersebut yang telah dengan tulus, dengan jujur yang sudah menuliskan ini tanpa ada tekanan apapun dan itu semua agar persoalan yang sempat terjadi diantara kita dinyatakan sudah selesai," lanjutnya.

Sebelumnya, Roy Suryo Roy melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya pada 24 Mei 2021. Ia menyebut Lucky Alamsyah melakukan pencemaran nama baik dengan unggahan insiden tabrak lari yang tidak sesuai fakta. Dalam laporan yang ia layangkan, Lucky Alamsyah disangkakan dengan Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2026 Tentang Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan Pasal 310 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) dan Pasal 311 KUHP.

 

Damai, Lucky Alamsyah Akui Salah Lakukan Pencemaran Nama Baik ke Roy Suryo

Halaman: