logo


Damai, Lucky Alamsyah Akui Salah Lakukan Pencemaran Nama Baik ke Roy Suryo

Lucky Alamsyah dan Roy Suryo memilih berdamai.

30 Juli 2021 18:30 WIB

Lucky Alamsyah
Lucky Alamsyah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perselisihan antara aktor Lucky Alamsyah dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akhirnya menemukan titik tengah, usai keduanya memilih berdamai.

Dalam mediasi antara keduanya, Lucky Alamsyah meminta maaf dan mengakui kesalahannya yang mencemarkan nama baik Roy Suryo. Ia pun telah membuat surat pernyataan di atas materai.

"Terima kasih sahabat saya. Selamat sore semuanya, terima kasih sekali lagi walaupun dalam pandemi sekarang ini. Seperti yang disampaikan sahabat saya mas Roy, bahwa kami sudah sepakat setelah kami bicara dari hati ke hati bahwa kita sudah mencapai kesepakatan damai tanpa harus ada perpanjang lagi," kata Lucky Alamsyah di Gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).


Media yang Beritakan Dirinya Penipu Surat SWAB Sudah Minta Maaf, Tapi Iis Dahlia Masih Geram Lantaran Hal Ini

"Dan juga dalam hal ini saya juga sudah menuliskan surat karena yang seperti saya bilang pas konferensi pers 18 Juni saya sudah bilang bahwa unggahan ini memang sempat membuat gaduh secara nasional. Oleh karena itu saya minta maaf dan pada saat ini setelah kita bicara dari hati ke hati kita sepertinya memang sudah tidak ada masalah lagi dan tentu saja masalah ini kan sempat yang namanya orang tersinggung, yang menyinggung wajib untuk minta maaf," sambungnya.

Tidka hanya minta maaf ke Roy Suryo, Lucky Alamsyah juga meminta maaf  kepada keluarga Roy Suryo yang sempat terganggu dengan postingannya.

"Dan oleh karena itu bukan hanya pada Mas Roy tapi juga pada keluarga yang mungkin sempat terganggu dengan postingan saya. Oleh karena itu saya minta maaf, mudah-mudahan hal ini membawa kepada yang lebih baik dan menjadi pelajaran juga untuk kita semua dalam mengungkap dan mengunggah sesuatu karrna kita sebagai warga negara yang baik tidak bisa lepas dari peraturan dan undang undang mau tidak mau sedang berlaku sekarang," pungkasnya.

 

Heboh Adegan Ciuman dengan Niko Al Hakim, Zara Adhisty Disebut Beringas

Halaman: