logo


Heboh Adegan Ciuman dengan Niko Al Hakim, Zara Adhisty Disebut Beringas

Ada yang mengira Zara sebagai perempuan lugu.

30 Juli 2021 16:31 WIB

Zara Adhisty
Zara Adhisty Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Jagat maya tengah dihebohkan dengan konten mesra dari pasangan yang diduga Zara Adhisty dan Niko Al Hakim.

Kemunculan video itu bermula dari unggahan akun Instagram cintakitkat. Dalam rekaman 12 detik itu, sejoli mirip Zara yang merupakan eks member JKT 48 berduaan dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Mereka juga menampilkan adegan ciuman di hadapan kamera. Perempuan yang diduga Zara itu terlihat mencium pipi pria yang diyakini sebagai Niko.


Heboh Uki eks NOAH Sebut Musik itu Haram, Ini Pendapat Ustaz Derry Sulaiman

Video itu lantas viral usai ditayangkan sejumlah akun gosip. Tak ayal kemesraan Zara dan Niko menuai beragam reaksi publik.

Adapun warganet yang terkejut melihat aksi Zara. Pasalnya, pemain film Dua Garis Biru itu selama dikenal perempuan yang lugu.

“Ekspektasi kita sama si Zara ketinggian karena kalo main film keliatan lugu banget,” tulis berlianasoft*** di kolom komentar unggahan @lambenyinyir_official, dikutip Jumat (30/7).

Selain itu, Zara juga disebut sebagai pihak yang berhasrat untuk ciuman.

“Zara mulai bringas,” ujar raritaami***. “Si Zara lagi gateeeel,” cetus futrian***.

Namun, ada yang menilai kemesraan Zara dan Niko itu tak perlu dipersoalkan. Sebab, keduanya kini sama-sama berstatus lajang.  Hanya saja, yang menjadi masalah adalah Zara dan Niko mengumbar adegan itu ke publik.

“Sebenernya serah mereka sii mau ngapain kalo sesama single terus pacaran terus mau cipokan mau ngapain, serah. Cuma jangan di post post siih walau di close friend pun hmm,” pendapat arunisha***.

Media yang Beritakan Dirinya Penipu Surat SWAB Sudah Minta Maaf, Tapi Iis Dahlia Masih Geram Lantaran Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar