logo


Diperiksa 6 Jam Terkait Kasus Pengancaman, Ponsel Jerinx Disita Jadi Barang Bukti

Yusri Yunus mengatakan bahwa Jerinx diperiksa sebagai saksi dalam dugaan Pasal 335 KUHP dan UU ITE

30 Juli 2021 15:32 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengatakan bahwa penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap musisi Jerinx di Polda Bali, Rabu (28/7/2021). Ia mengatakan bahwa penyidik melakukan penyitaan barang bukti milik Jerinx.

"Kemarin penyidik telah berangkat ke Bali dan menyita barang bukti adanya laporan AD ke J," kata Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Yusri Yunus mengatakan bahwa Jerinx diperiksa sebagai saksi dalam dugaan Pasal 335 KUHP dan UU ITE. Ia pun mengatakan bahwa penyidik berhasil menyita handphone Jerinx untuk dilakukan pengembangan selanjutnya.


Kasus Jeriinx Naik ke Tahap Penyidikan, Polisi Terbang ke Bali Sita Barang Bukti

"Penyidik sudah kembali dan nunggu perkembangan selanjutnya hasil penyidikan dan pemanggilan saksi-saksi lain," ujarnya.

Sementara itu, Kasbag Humas Polres Badnf Iptu I Ketut Oka Bawan mengatakan bahwa Polres Badung dipilih sebagai lokasi pemeriksaan Jerinx dengan pertimbangan tempat yang lebih dekat. Ia pun menyebut pemeriksaan terhadap Jerinx dilakukan selama 6 jam.

"Pemeriksaan dari sekitar pukl 10.00 WITA sampai pukul 16.00 WITA" ujarnya.

Sebelumnya, Jerinx dilaporkan oleh selebgram Adam Deni akibat tudingan menghilangkan akun Instagramnya. Adam Deni pun sudah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik.

Naikkan Status Jerinx SID ke Penyidikan, Polda Metro Jaya Datangi Bali

Halaman: