logo


ICW Tunggu Somasi Tertulis dari Moeldoko

KSP Moeldoko melayangkan somasi ke ICW karena tak terima dituding terlibat dalam peredaran Ivermectin dan impor beras.

30 Juli 2021 04:30 WIB

Moeldoko
Moeldoko Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko membantah tudingan Indonesia Corruption Watch (ICW) yang menyebut dirinya terlibat bisnis obat Ivermectin dan impor beras.

Moeldoko, melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan, melayangkan somasi terbuka kepada ICW. ICW dituntut untuk menunjukkan bukti bahwa Moeldoko tersangkut dalam peredaran Ivermectin maupun impor beras.

“Saya meminta, memberikan kesempatan kepada ICW dan kepada Egi 1×24 jam untuk membuktikan tuduhannya bahwa klien kami terlibat dalam peredaran Ivermectin dan terlibat dalam bisnis impor beras,” tegas Otto kepada wartawan, Kamis (29/7).


Tegaskan Moeldoko Tak Gunakan Kalimat Promosi soal Ivermectin, Kuasa Hukum: Jangan Dikait-kaitkan!

Terkait hal itu, ICW mengaku belum menerima somasi secara tertulis dari KSP Moeldoko. ICW hingga saat ini masih menunggu somasi dari Jenderal purnawirawan itu.

“Kami sampai saat ini belum mendapatkan somasi tertulisnya dari Pak Moeldoko. Sehingga kami belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh,” ujar Koordinator ICW, Adnan Topan Husodo, dikutip dari Fajar, Jumat (30/7).

“Kami lebih baik menunggu dulu somasi tertulisnya, daripada salah memberikan respons. Karena kadang apa yang disampaikan secara lisan dengan apa yang ditulis bisa berbeda,” sambungnya.

Media yang Beritakan Dirinya Penipu Surat SWAB Sudah Minta Maaf, Tapi Iis Dahlia Masih Geram Lantaran Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar