logo


Media yang Beritakan Dirinya Penipu Surat SWAB Sudah Minta Maaf, Tapi Iis Dahlia Masih Geram Lantaran Hal Ini

"Minta permintaan maaf karena walaupun sebagai agregator tapi ikut menyebarkan juga," ujar Iis

29 Juli 2021 20:30 WIB

Iis Dahlia
Iis Dahlia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Iis Dahlia geram lantaran diberitakan sebagai pelaku penipuan surat hasil swab antigen dan PCR. Padahal, hanya ada kesamaan nama antara pelaku penipuan dengan dirinya.

Namun, ia menyayangkan media yang justru memberitakan penipuan tersebut dengan melampirkan foto dirinya. Ia pun meminta agar media dan pihak yang mengunggah berita tersebut meminta maaf.

"Ditunggu klarifikasinya nih helo-babe...ibu dan mertua tlp dg suara bergetar ...Dipikirnya anak menantunya beneran ada masalah semoga kedepan tidak ada lagi pemberitaan asal comot seperti ini. Terima kasih juga buat temen2 yg baik hati yg udah support n bantu aku," tulis di akun Instagram.


Heboh Uki eks NOAH Sebut Musik itu Haram, Ini Pendapat Ustaz Derry Sulaiman

"Semoga kedepannya jgn ada lagi nih kasus kaya gini klo kel yg nulis diginiin mau gk?" sambungnya.

Dilansir detikcom, Iis Dahlia pun mengaku sudah berkomunikasi dengan media yang salah mengunggah foto dirinya. Namun sayangnya, pihak agregator yang menyebarkan berita tersebut belum menyampaikan permintaan maaf.

"Minta permintaan maaf karena walaupun sebagai agregator tapi ikut menyebarkan juga," ujarnya.

Tak main-main, ia pun memberi somasi kepada agregator yang menyebarkan berita dengan menampilkan fotonya agar menyampaikan permohonan maaf. Apabila tidak, Iis Dahlia akan menyelesaikan masalah tersebut melalui jalur hukum.

"Jika dalam waktu paling lama 1 x 24 jam pihak helo-babe tidak memenuhi permintaan saya di atas, maka saya tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah hukum lanjutan dalam menyelesaikan masalah ini, baik pidana maupun perdata sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," ucapnya.

Tak Takut Disomasi Veronica Koman soal TNI Injak Kepala, Kemenkumham: Kita Hormati Haknya

Halaman: