logo


Tegaskan Moeldoko Tak Gunakan Kalimat Promosi soal Ivermectin, Kuasa Hukum: Jangan Dikait-kaitkan!

Otto mengatakan bahwa Moeldoko tidak menggunakan kalimat ajakan sebagaimana yang digunakan untuk promosi-promosi

29 Juli 2021 19:38 WIB

tagar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuasa hukum Moeldoko, Otto Hasibuan membantah tudingan yang menyebut kliennya turut mempromosikan Ivermectin sebagai obat Covid-19. Ia meminta pihak-pihak yang menuduh hal tersebut agar menunjukkan bukti-bukti yang valid.

"Saya kira tidak ada fakta bahwa Pak Moeldoko itu mempromosikan Ivermectin. Itu kan hanya yang disampaikan orang. Di mana bukti-bukti bahwa Pak Moeldoko mempromosikan Ivermectin?" kata Otto dalam jumpa pers daring, Kamis (29/7).

Otto mengatakan bahwa Moeldoko tidak menggunakan kalimat ajakan sebagaimana yang digunakan untuk promosi-promosi. Oleh karena itu, ia meminta agar pernyataan Moeldoko terkait Ivermectin tidak dikaitkan dengan urusan bisnis.


Oknum TNI AU Injak Kepala Warga Papua, KSP: Pelaku Diproses Secara Hukum yang Transparan

"Ini perlu kita bicarakan betul-betul kriteria mempromosikan kayak apa. Jadi jangan dikait-kaitkan begitu," ucapnya.

Lebih lanjut, Otto menegaskan bahwa kliennya tidak memiliki hubungan dengan PT Hansen maupun produsen Ivermectin lainnya.

"Ivermectin itu adalah produk daripada PT Hansen dan Indofarma. Pak Moeldoko itu tidak ada kaitannya dengan PT Hansen, tidak ada hubungan hukumnya, tidak juga dengan Indofarma, enggak ada," ujar Otto.

 

Bakal Polisikan ICW Terkait Ivermectin, Kuasa Hukum: Supaya Moeldoko Tak Dianggap Sewenang-wenang

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati