logo


Banyak Fraksi Tolak Fasilitas Hotel untuk Isoman, Sekjen: Kan Cuma untuk Berjaga-jaga

Ada sembilan fraksi di DPR yang menolak fasilitas hotel untuk isoman anggota DPR

29 Juli 2021 19:15 WIB

Indra Iskandar
Indra Iskandar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada sembilan fraksi di DPR yang menolak fasilitas hotel untuk isoman anggota DPR. Sekretariat Jenderal DPR, Indra Iskandar, mengatakan bahwa hal itu masih dalam tahap penjajakan.

"Seperti yang saya bilang pertama itu. Ini kan baru penjajakan. Apa yang mau dibatalkan? Dananya juga belum ada kok. Itu kan cuma untuk berjaga-jaga saja," kata Indra, kepada wartawan, Kamis (29/7).

Indra mengatakan bahwa DPR masih memiliki wisma yang belum dipakai. Sehingga, pihaknya masih fokus persiapan wisma tersebut.


Tak Perlu Fasilitas Hotel untuk Isoman Anggota Dewan, PDIP: Lebih Penting Akses Perawatan RS

"Kan DPR masih punya wisma di Kopo dan itu selama ini sudah dimanfaatkan. Kami kan tetap fokus yang sedang berjalan di Wisma Kopo," ujar Indra.

Seperti diketahui, ada sembilan fraksi DPR yang menolak pengadaan fasilitas hotel untuk isoman anggota DPR, salah satunya PAN.

"Bahwa terhadap keputusan Sekjen DPR yang menyediakan hotel untuk isoman para anggota DPR yang terpapar Covud-19, saya kira ini tidak tepat dan kami berharap ini dibatalkan," kata Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto kepada wartawan, Rabu (28/7).

PKB Minta Fasilitas Isoman di Hotel Tak Eksklusif untuk Anggota Dewan Saja

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata