logo


Bakal Polisikan ICW Terkait Ivermectin, Kuasa Hukum: Supaya Moeldoko Tak Dianggap Sewenang-wenang

Otto mengatakan bahwa Moeldoko masih memberi kesempatan kepada ICW untuk membuktikan tuduhannya

29 Juli 2021 16:30 WIB

Moeldoko
Moeldoko Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuasa hukum Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Otto Hasibuan mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan Indonesia Corruption Watch (ICW) ke pihak kepolisian apabila tidak bisa membuktikan tuduhan keterlibatan kliennya dalam bisnis obat Ivermectin.

Selain meminta ICW membuktikan tuduhan tersebut, ia juga mendesak agar ICW menyampaikan permohonan maaf kepada Moeldoko sacara terbuka dan mencabut pernyataannya.

"Kalau dalam 1x24 jam sejak press releasi ini kami sampaikan, ICW dan saudara Egi tidak membuktikan tuduhannya, tidak mau mencabut pernyataannya, dan tidak bersedia meminta maaf kepada klien kami secara terbuka, dengan sangat menyesal kami akan laporkan kasus ini kepada yang berwajib," kata Otto Hasibuan di Jakarta, Kamis (29/7/2021).


Kerap Bikin Gaduh, Faisal Basri Minta Jokowi Pecat Moeldoko dan Ngabalin

Otto mengatakan bahwa Moeldoko masih memberi kesempatan kepada ICW untuk membuktikan tuduhannya. Namun apabila permintaan tersebut tidak dipenuhi, ia tidak segan-segan melaporkan ICW sebagai langkah tegas agar Moeldoko tidak dianggap sewenang-wenang.

"Supaya ini fair, supaya Pak Moeldoko tidak dianggap melakukan kekuasaan, melakukan sewenang-wenang, seakan-akan antikritik, dengan ini saya meminta, memberi kesempatan pada ICW dan kepada Egi 1x24 jam untuk membuktikan tuduhannya," pungkasnya.

Oknum TNI AU Injak Kepala Warga Papua, KSP: Pelaku Diproses Secara Hukum yang Transparan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati