logo


Sentil Annisa Pohan, Dewi Tanjung: Ayat 291 Berbunyi Demokrat Partai Baper Adalah Dalang Demo

Dewi menuding Annisa Pohan memanfaatkan ayat Al-Qur’an untuk berbuat kejahatan.

29 Juli 2021 10:29 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung menyoroti insiden salah tulis ayat Annisa Pohan. Dia menuding Annisa sebenarnya mengutip ayat kejahatan dalam kitab Partai Demokrat

Mulanya Dewi melabeli Partai Demokrat sebagai partai yang mudah tersinggung. Selain itu, Partai Demokrat ia tuduh mendalangi aksi demo di tengah pandemi.

“Dikutip dari (ayat- 291) berbunyi Demokrat Partai BAPER adalah dalang demo dan membayar orang yang mengganggu pemerintahan yang sah,” cuitnya di akun Twitter @DewianTanjung15, disitat Kamis (29/7).


JK Sepakat Lockdown Asalkan Rakyat Tak Mampu Disubsidi Rp1 Juta per Bulan, Ferdinand: Bagaimana dengan Ekonomi Nasional?

Anak buah Megawati Soekarnoputri itu juga menyebut ayat yang ditulis Annisa Pohan merupakan ayat kejahatan dalam kitab Demokrat.

“Jadi udah paham kan kenapa si Anisa Pohan kepleset sebut 291 itu aslinya ayat-ayat kejahatan dalam kitab Demokrat itu sendiri,” cetus Dewi.

Sebelumnya, Annisa Pohan meminta maaf atas kekeliruannya mengutip ayat Al-Qur'an. Dalam kicauan yang telah dihapus, istri AHY itu menulis potongan ayat dari surat Al-Baqarah tentang kekejaman atas fitnah.

"'....Dan fitnah lebih Kejam daripada pembunuhan...' (QS Al-Baqarah [2]: 191). Mohon maaf tweet sebelumnya dihapus karena ada salah ketik (tertulis 291, seharusnya 191),” kata Annisa meluruskan.

Tak Perlu Fasilitas Hotel untuk Isoman Anggota Dewan, PDIP: Lebih Penting Akses Perawatan RS

Halaman: 
Penulis : Iskandar