logo


Tak Hanya Sepak Bola, Anies Sebut Jakarta International Stadium Bisa Dipakai untuk Kegiatan Agama & Seni

JIS dirancang untuk mengakomodasi seluruh kegiatan.

29 Juli 2021 07:13 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Suratkabar.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Jakarta International Stadium (JIS) tak hanya bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola. Menurutnya, JIS dirancang untuk dapat menyelenggarakan kegiatan lainnya.

“Bukan saja kegiatan sepak bola, tapi Jakarta International Stadium ini bisa dipakai untuk kegiatan-kegiatan lain,” kata Anies, dilansir dari akun YouTube Jakpro Group, Kamis (29/7).

Mantan Mendikbud itu menyebut kegiatan agama hingga seni bisa digelar di JIS nantinya. Dia menjelaskan stadion tersebut memang dirancang untuk mengakomodasi seluruh kegiatan.


Samakan Annisa Pohan dengan Anies Baswedan soal Kutip Ayat Al-Qur'an, Dewi Tanjung: Sok Pintar tapi Aslinya Bodoh

“Kegiatan keagamaan, kegiatan seni, kegiatan-kegiatan pertemuan, yang semuanya bisa diakomodasi karena rancangannya memungkinkan untuk itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan berharap Jakarta International Stadium dapat mencerminkan tempat untuk berkumpul seluruh masyarakat.

“Dengan merasakan perasaan kesetaraan, merasakan perasaan kesamaan, yang membuat kita semua sebagai warga Jakarta itu tersatukan,” ujarnya.

Soal Aturan Makan di Tempat 20 Menit, Anies Baswedan: Insyallah Bisa Lah!

Halaman: 
Penulis : Iskandar