logo


Gerah Dituding Pelakor, Shirin Safira Bakal Tempuh Jalur Hukum

Shirin sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya.

28 Juli 2021 05:52 WIB

Shirin Safira
Shirin Safira Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Shirin Safira tengah menjadi sorotan warganet usai dituduh sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga orang lain. Tak terima dituding perusak keluarga, Shirin berencana membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Shirin akan fokus memburu akun TikTok yang pertama kali menyebarkan isu ‘pelakor’ itu di media sosial. Untuk melancarkan proses hukum, dia mengaku sudah menggandeng seorang pengacara.

“Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyers dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya,” tulisnya di akun Instagram @shirinsafira, dikutip Rabu (28/7).


Jerinx Tak Penuhi Panggilan Polisi, Adam Deni: Enggak Bisa Terbang? Berenang!

“Sehingga, saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana, karena pelanggaran UU ITE,” tegasnya.

Diketahui, nama Shirin Safira jadi perbincangan publik setelah dituding sebagai pelakor. Hal itu bermula dari video milik akun @osamaargubi10, yang mengungkap bukti perselingkuhan kakak iparnya.

Osama menyebut kakak iparnya selingkuh dengan dengan seorang wanita yang juga pemain sinetron. “Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar,” tulis Osama.

“Dia sering dapet peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” lanjutnya.

Tak ayal banyak warganet yang mengaitkan sosok itu dengan Shirin Safira yang bermain di sinetron Azab Indosiar dan kerap kebagian peran sebagai pelakor.

Kasusnya dengan Jerinx Dicap Settingan, Adam Deni: Saya Tidak Peduli!

Halaman: 
Penulis : Iskandar