logo


Viral Promo 'Buy 1 Get 1 Free Kecuali Presiden', Gerindra: Jauh dari Motif Politik

Habiburokhman memberikan pujian kepada pemilik warung ramen

27 Juli 2021 13:10 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Viral warung ramen di Garut yang membuat baliho promo 'buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden'. Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman, menilai promo tersebut lucu dan menghibur.

"Menurut saya cukup lucu dan menghibur, jauh dari motif politik apalagi pelanggaran hukum," kata Habiburokhman, kepada wartawan, Selasa (27/7).

Habiburokhman meminta masyarakat untuk tidak terlalu serius menanggapi hal itu. Menurutnya, memang diperlukan kreativitas dalam menghadapi pandemi.


Jokowi: ASN Bukan Pejabat yang Minta Dilayani, Bergaya Seperti Pejabat Zaman Kolonial

"Kita juga jangan terlalu tegang dalam menghadapi hal begini. Kita maklumi di masa pandemi global ekonomi masyarakat memang mendapat banyak cobaan. Perlu kreativitas seperti pemilik warung tersebut," ujar Habiburokhman.

Habiburokhman memberikan pujian kepada pemilik warung ramen tersebut.

"Saya nilai pemilik warung orang yang optimis. Yang penting terus kobarkan merah putih dalam hati untuk terus berjuang dan survive," ujarnya.

"Jangan pernah menyerah menghadapi kondisi seberat apapun karena Allah tidak akan pernah menguji hamba-Nya diluar batas kemampuan kita," lanjut Habiburokhman.

Viral Promo 'Buy 1 Get 1 Free Kecuali Presiden', PPP: Lebih Ekstrem Jokowi End Game

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata