logo


Viral Promo 'Buy 1 Get 1 Free Kecuali Presiden', PPP: Lebih Ekstrem Jokowi End Game

Viral warung ramen di Garut yang membuat baliho promo 'buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden'

27 Juli 2021 12:45 WIB

Achmad Baidowi
Achmad Baidowi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Viral warung ramen di Garut yang membuat baliho promo 'buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden'. Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi, menilai hal itu adalah bentuk kreativitas pemilik warung untuk menarik perhatian.

"Itu bentuk kreativitas pemilik warung untuk menarik perhatian. Bentuk promo yang tidak biasa sangat menarik bagi yang melihatnya karena penasaran," kata pria yang akrab disapa Awiek ini kepada wartawan, Selasa (27/7).

Awiek meminta hal itu tidak dimaknai sebagai pelecehan kepada Jokowi. Menurutnya, hal itu menjadi candaan di tengah stres akibat PPKM.


BIN: Demo di Masa Pandemi Rentan untuk Tuntut Jokowi Mundur

"Hal ini jangan dimaknai sebagai pelecehan kepada Presiden Jokowi. Ya dapat dibaca sebagai bentuk joke di tengah kestresan akibat PPKM. Kami yakin Presiden tidak marah soal ini," ucapnya.

Menurutnya, promo tersebut masih wajar karena bertujuan menarik pembeli. Awiek menyebut promo tersebut tidak seekstrem 'Jokowi End Game'.

"Kan lebih ekstrem yang keluarin istilah Jokowi end game. Jokowi end game itu lebih ekstrem dibanding yang promo ramen. Artinya yang promo ramen itu ndak ada apa-apanya, hanya joke aja dibanding Jokowi end game," kata Awiek.

Tak Ada Kelompok yang Turun, PKB: 'Jokowi End Game' Itu Hanya Bergaung di Medsos

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata