logo


Kritik Mahfud Md, Mardani: Mestinya Memberi Contoh Menguatkan dan Menyejukkan

Cuitan Menko Polhukam Mahfud Md menjadi sorotan publik

26 Juli 2021 21:17 WIB

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cuitan Menko Polhukam Mahfud Md menjadi sorotan publik. Mulai dari membahas soal sinetron Ikatan Cinta dan yang terbaru menceritakan momen warga yang meninggal saat menunggu penanganan.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, menyayangkan cuitan Mahfud tersebut. Mardani menyebut Mahfud adalah menteri yang paling diandalkan Presiden Joko Widodo.

"Sangat disayangkan. Karena beliau diantara menteri berpengalaman dan diandalkan Pak Jokowi. Mestinya memberi contoh menguatkan dan menyejukkan," kata Mardani, kepada wartawan, Senin (26/7).


Ajak Bangun Ketenangan di Masa Covid, Mahfud Md: Masyarakat Jangan Ditakut-takuti

Menurutnya, Mahfud harusnya mengeksekusi tugas dengan benar agar penanganan pandemi bisa berjalan dengan baik.

"Pak Mahfud sekarang pemegang amanah. Tugasnya pelajarannya dilanjutkan dengan eksekusi. Terlalu banyak korban yang mestinya bisa dicegah jika manajemen pandemi dilakukan dengan benar," ujarnya.

Ia juga menyinggung aksi blusukan Jokowi yang mengecek obat di apotek beberapa waktu lalu. Mardani meminta pemerintah menunjukkan hasil kerja nyata.

"Jangan ikutan pencitraan seperti ngecek ada obat atau tidak di apotek. Tugasnya pemerintah menyediakan obat dan oksigen ada. Bukan laporan kisah seorang profesor apalagi cerita di apotek tidak ada obat. Ayo pemerintah buktikan layak dipercaya dengan aksi nyata di lapangan. Vaksinasi saya apresiasi. Berjalan baik," ujarnya.

Mahfud Md Beberkan Kisah Haru Profesor Wafat karena Covid, Fadli Zon: Mempertegas Pemerintah Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Halaman: 
Penulis : Admin