logo


Sesalkan Kader Demokrat Difitnah, Annisa Pohan: Mengecilkan Arti Demokrasi

Ironis ketika menyampaikan aspirasi malah dituduh bergerak bukan dari pikiran sendiri.

26 Juli 2021 06:30 WIB

AHY dan Annisa Pohan
AHY dan Annisa Pohan Instagram @agusyudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Annisa Pohan menyesalkan fitnah yang dilancarkan kepada Partai Demokrat baru-baru ini. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu tak habis pikir sikap kritis terhadap pemerintah justru berbalas serangan fitnah.

Hal itu menyusul tudingan Partai Demokrat memiliki keterkaitan dengan demo ‘Jokowi End Game’ yang rencananya digelar pada Sabtu (24/7) lalu.

“Sungguh FITNAH kepada para kader Demokrat sebenarnya bukan menyudutkan Partai Demokrat, tapi mengecilkan arti demokrasi,” cuitnya di akun Twitter @AnnisaPohan, dikutip Senin (26/7).


Demokrat Sindir Buzzer: Bantu Rakyat Disorot, Padahal di Depan Matanya Bansos Dikorupsi

Belakangan ini, kader Partai Demokrat memang sering melemparkan kritikan keras kepada pemerintah soal penanganan Covid-19.

“Sungguh ironis kawan-kawan yang ingin menyampaikan aspirasi malah dituduh bergerak bukan dari pikiran & keinginan hati sendiri, ini adalah sebuah penghinaan kepada mereka,” sesal Annisa.

Sebelumnya, politisi PDIP Dewi Tanjung menduga Partai Demokrat berhubungan dengan rencana aksi demo ‘Jokowi End Game’.

“Menjelang demo, kader-kader Demokrat akan nyinyirin pemerintah habis itu muncul si Anisa & AHY (Agus Harimurti Yudhoyono—red) yang pura-pura peduli rakyat,” cetusnya di akun Twitter @DewianTanjung15.

Singgung Era SBY-Boediono, Andi Arief: Tidak Kangen Didemo, Namun Tidak Alergi Didemo

Halaman: 
Penulis : Iskandar