logo


Raffi Ahmad Sempat Terjangkit Covid-19, Pilih Diam karena Malas Dibilang Endorse

Sebelumnya, Jerinx menuding sejumlah artis centang biru mempromosikan Covid-19.

26 Juli 2021 05:30 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter kondang Raffi Ahmad rupanya pernah terpapar virus corona. Dia mengaku enggan mengumbar kabar itu karena tak ingin dicap endorse Covid-19.

Diketahui, isu endorse Covid-19 sempat digaungkan oleh musisi Jerinx. Pria asal Bali itu menuding sejumlah artis centang biru sengaja mempromosikan Covid-19.

“Gua kemarin itu malas, maksud gue, ada yang bilang orang bilang Covid dibilang di-endorse. Sudah deh gua diem aja, gua takut pada waktu itu,” kata Raffi di podcast milik Ivan Gunawan, Pak Gun, Minggu (25/7).


Soal Penanganan Covid-19, Ketum PBNU Sebut Pemerintah 'Main Sendiri'

Berhasil sembuh, Raffi menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan. Terlebih di tengah Covid-19 yang bisa menjangkiti siapa saja.

“Justru gara-gara Covid, harusnya kita mawas diri, sehat itu penting,” jelasnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengakui sempat terkena Covid-19. Suami Nagita Slavina itu bersyukur sudah menjalani vaksinasi. Sebab, kondisi tubuhnya kembali normal dua hari kemudian sejak terpapar virus.

“Gua pernah positif, benaran, tapi aneh, cuma sehari. Karena sudah vaksin. Gua kena cuma sehari dua hari udah, sudah biasa lagi,” terang ayah Rafathar itu.

Lonjakan Kasus Covid-19 di Indonesia, Luhut: Tanggung Jawab Kita Semua

Halaman: 
Penulis : Iskandar