logo


Minta Kader Jalankan Maklumat Cak Imin, Ketua PKB: Turun Gununglah Bantu Warga Isoman

Ketua DPP PKB, Daniel Johan menegaskan bahwa PKB siap mewujudkan harapan dan keinginan rakyat Indonesia

25 Juli 2021 05:30 WIB

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Daniel Johan
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Daniel Johan dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP PKB, Daniel Johan meminta semua  kader menjalankan maklumat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal tersebut, ia sampaikan dalam momen ulang tahun PKB yang ke-23.

"Di saat rakyat sedang sulit menghadapi batasan-batasan selama pandemi, hadirlah sebagai solusi," kata Daniel Johan dalam keterangannya, Minggu (25/7/2021).

Daniel meminta agar semua kader menjalankan amanat Cak Imin untuk terjun langsung ke lapangan membantu warga yang terdampak Covid-19, terutama yang tengah menjalani isolasi mandiri. Ia menegaskan bahwa PKB siap mewujudkan harapan dan keinginan rakyat Indonesia.


Tangani Covid Jangan Pakai PPKM yang Matikan Dunia Usaha, Begini Saran HIPMI

"Jalankan amanat maklumat cak imin agar semua kader turun gunung membantu warga isoman, pkb sebagai partai nasionalis warisan para ulama adalah partai terbuka yang mengajak segenap warga untuk bergabung bersama-sama wujudkan harapan dan kehendak rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, Daniel mengingatkan agar semua kader meneruskan dan mewujudkan cita-cita politik Gus Dur.

"Selamat ultah partai kebanggaan reformasi, terus semangat membangun indonesia untuk semuanya, terus semangat meneruskan dan mewujudkan cita-cita politik Gus Dur, sampai indonesia berdiri tegak dihadapan dunia sebagai negara demokratis yang mampu sejahterakan sekaligus membuat rakyatnya bahagia, dengan hidup rukun penuh persaudaraan meski sangat beragam, terus jaga amanat rakyat dan utamakan keadilan dan mengangkat harkat dan martabat segenap rakyat tanpa kecuali," pungkasnya.

Minta Oposisi Bantu Lawan Corona, Gerindra: Tak Ada Kepentingan Politik Lain!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati