logo


Ungkap Alasan Pemerintah Buat PSBB & PPKM, Teddy Gusnaidi: Banyak Masyarakat Sengaja Nantang Covid

Yang menantang Covid, sama saja menantang Tuhan.

23 Juli 2021 16:25 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi radarcirebon.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks politisi PKPI Teddy Gusnaidi menilai berbagai kebijakan penanggulangan Covid-19 digagas lantaran masih banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Diketahui, pemerintah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan lonjakan kasus Covid-19.

“PSBB dan PPKM dibuat karena banyak masyarakat yang dengan sengaja tidak mau patuh menjaga jarak dan pakai masker,” cuitnya di akun Twitter @TeddyGusnaidi, dikutip Jumat (23/7).


Kasus Infeksi Covid-19 Meningkat, Sydney Perpanjang Aturan Lockdown

Teddy turut menyesalkan masyarakat yang tak patuh terhadap kebijakan pemerintah. Padahal, keberhasilan program penanganan Covid bakal berdampak baik untuk perekonomian masyarakat ke depannya.

“Sudah dibuatkan pun masih ada yang tetap tidak mau patuh,” sesal Teddy.

Teddy menambahkan, berbagai upaya ditempuh pemerintah untuk menyelamatkan rakyat dari Covid-19. Dia juga menyebut orang yang menyepelekan Covid-19 sama saja menyepelekan Tuhan.

“Pemerintah buat aturan karena ada Covid. Kalau gak ada covid, tentu Pemerintah tidak buat aturan. Aturan itupun dibuat karena banyak masyarakat yang secara sengaja menantang covid,” tutur Teddy.

“Yang menantang Covid, sama saja menantang Tuhan. Tugas pemerintah adalah menjaga rakyatnya,” pungkasnya.

Usai Minta Maaf soal Covid, Ustaz Hilmi Janji Pemerintah Beri Bonus Besar untuk Nakes

Halaman: 
Penulis : Iskandar