logo


Ruhut Sitompul Anggap MS Kaban dan Refly Harun Orang Stres

Ruhut menilai omongan keduanya agak kabur.

21 Juli 2021 12:54 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi PDIP Ruhut Sitompul menyoroti pernyataan eks politikus Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban yang meminta MPR RI menggelar sidang istimewa untuk mengadili Presiden Jokowi.

Pernyataan MS Kaban itu sempat ditanggapi Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun lewat unggahan video di YouTube yang membicarakan mekanisme pemberhentian presiden sesuai konstitusi.

Ruhut menyebut MS Kaban dan Refly Harun sebagai orang-orang stres. Menurutnya, argumentasi kedua orang itu tidak jelas.


Gamblang! Dewi Tanjung Sebut Partai Demokrat Sarang Koruptor

“Jadi, dua tokoh ini, Kaban dan Refly saya anggap orang-orang stres yang menjurus sebentar lagi bisa pesong, ya, karena omongan mereka, argumentasinya kabur, tidak jelas,” ujar Ruhut, dilansir dari jpnn.com, Rabu (21/7).

Anak buah Megawati Soekarnoputri itu lantas meminta MS Kaban untuk intropeksi diri. Pasalnya, ia menilai kinerja Menteri Kehutanan era Susilo Bambang Yudhoyono itu buruk.

“MS Kaban itu introspeksi diri, dia itu, apa pun kalau diteruskan kaitan dengan lingkungan hidup di era Pak SBY, sebagai menteri kehutanan dan itu pun cuma setengah jalan, beliau masalah reboisasi sangat bisa dibuktikan terlibat,” tutur Ruhut.

Sementara itu, Ruhut menganggap Refly Harun tidak becus menjabat komisaris utama di perusahaan BUMN.

“Jadi, mereka ini tidak ada nyambungnya, itu aku bilang, hanya orang pesong yang ngomong enggak ada nyambungnya,” kata Ruhut.

Gegara Ini, Rachland Nashidik Sebut Ruhut Sitompul Lecehkan Hari Raya Iduladha

Halaman: 
Penulis : Iskandar