logo


Woro-woro! Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Tangkap Maling Spion: Ada Hadiah 5 Juta Cash

Bukan karena harga spionnya, namun ia mengaku ingin berkenalan dengan si maling

21 Juli 2021 07:30 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dibuat kesal di momen Hari Raya Idul Adha. Pasalnya, sepasang spion mobilnya dipotek oleh maling.

Pada rekaman CCTV yang diperlihatkan oleh Ussy dan Andhika, nampak dua orang berboncengan sepeda motor mendekati rumah mereka. Seorang pria yang mengenakan kaos hijau dengan hodie putih langsung menggasak kaca spion mobil mereka.

"Eeehhh mas mas, piye iki mas, semoga berkah ya mas, klo memang buat beli makan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perutnya melilit mas, perih," tulis Ussy di unggahan Instagramnya, Selasa (20/7/2021).


Bikin Heboh Gegara Tato di Tubuh Seksinya, Maria Vania: Seneng Banget Netizen Suka

Ussy lantas berseloroh akan menggelar sayembara bagi siapa saja yang mengenali dua oknum tersebut akan mendapat uang sebesar Rp5 juta. Bukan karena harga spionnya, namun ia mengaku ingin berkenalan dengan oknum tersebut.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mereka, DM aku yak (rahasia terjamin) aku kasih 5 juta cash," ucapnya.

"Bukan karena harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," sambungnya.

Tantang Igun Turunkan Berat Badan 20 Kg, Deddy Corbuzier Hadiahi Uang Setengah Miliar

Halaman: