logo


Gegara Ini, Rachland Nashidik Sebut Ruhut Sitompul Lecehkan Hari Raya Iduladha

Ruhut dinilai memanfaatkan hari raya umat Islam untuk mengejek kader Partai Demokrat.

20 Juli 2021 17:23 WIB

Rachland Nashidik
Rachland Nashidik Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik menuding kader PDIP Ruhut Sitompul telah melecehkan Partai Demokrat yang sah di mata pemerintah.

Hal itu menyusul poster selamat Hari Raya IdulAdha yang diunggah lewat akun Twitter @ruhutsitompul.

Di situ tertulis Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Sementara itu, Jhoni Allen Marbun menjabat Sekretaris Jenderal.


Anies Selalu Tak Punya Solusi, Ferdinand: Semoga Ini yang Terakhir Jakarta Punya Gubernur Tak Bisa Kerja

Padahal, Partai Demokrat saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terlebih kepengurusan partai yang diketuai AHY ini telah mendapat pengesahan dari pemerintah.

Rachland lantas menganggap Ruhut sedang memanfaatkan momentum hari raya untuk meledek umat Islam sekaligus kader Demokrat.

“Anda melecehkan Hari Raya Iduladha karena sebagai kader PDIP Anda sengaja memanfaatkan Hari Raya Islam dengan niat untuk mengejek kader Partai Demokrat yang disahkan pemerintah,” kicaunya di akun Twitter @RachlandNashidik, Selasa (20/7).

Sebelumnya, politisi PDIP Ruhut Sitompul membuat heboh jagat maya lantaran mengunggah ucapan selamat Hari Raya Iduladha dari Partai Demokrat kubu Moeldoko.

“Selamat Hari Raya Iduladha 1442 H 2021 M mohon ma’af lahir dan bathin. Mari dukung terus PPKM Darurat lanjutkan pelaksanaan Protokol Kesehatan,” tulis Ruhut.

Hari Raya Iduladha, Relawan KITA Salurkan Daging Kurban untuk Warga Terdampak Covid

Halaman: 
Penulis : Iskandar