logo


Pernah Pacaran dengan Pria Gay, Jessica Iskandar Beri Pengakuan Ini

Jessica mengaku sudah mendapat kabar bahwa pria yang dipacarinya seorang gay. Namun, ia tidak langsung percaya begitu saja

18 Juli 2021 07:00 WIB

Jessica Iskandar makin mempesona
Jessica Iskandar makin mempesona Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini netizen tengah dihebohkan dengan pengakuan artis Jessica Iskandar yang pernah berhubungan dengan pria penyuka sesama jenis atau gay.

Jessica pun mengaku sempat terganggu dengan pemberitaan yang membelokkan pernyataanya tersebut. Namuun, ia tidak menampik bahwa ia pernah punya hubungan dekat dengan seorang pria yang ternyata pria gay.

"Jadi tadi ada berita yang ganggu banget, di salah satu media online, ya sudah untungnya aku minta take down, langsung di-take down," katanya dalam tayangan video terbaru di YouTube Jessica Iskandar.


Maia Estianty dan Irwan Mussry Sepakat Tak Punya Anak, Begini Alasannya

Ibu satu anak itu lantas menceritkan hubungannya dengan pria gay tersebut, yang bisa dikatakan sudah sangat dekat.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan teman tapi lebih dari teman sama yang ternyata dia gay gitu kan. Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean-lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," ungkap Jessica Iskandar dalam pengakuannya, seperti dilansir !nsert Live.

Jessica mengaku bahwa dirinya sudah mendapat kabar bahwa pria yang dipacarinya seorang gay. Namun, ia tidak langsung percaya begitu saja. Ia pun akhirnya mengecek sendiri terkait kebenaran kabar tersebut.

"Tapi, itu sebenarnya aku sudah dengar dari gosip-gosip. Tapi, aku nggak mau kemakan gosip, jadi aku tuh memang orangnya lebih (percaya) lihat langsung. Dan, ternyata akhirnya tahu. Karena apa? Aku cek. Aku pinjam handphone waktu itu kalau nggak salah handphone asisten sutradara," jelasnya lagi.

"Aku cek nomornya, aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah, ternyata yang menjalin hubungan sama aku tuh merespons, terus mau ketemuan. Itu sudah mulai kebuka dan mulai sejak itu aku langsung ilfeel nggak tahunya gosipnya benar," pungkasnya.

Diduga Lakukan Penipuan dan Berkata Kasar ke Penggemar, Ini Penjelasan Aldy eks CJR

Halaman: