logo


Sentil Muhadjir Soal Darurat Militer, Fadli Zon: Ngawur, Hanya Nambah Daftar Kurangnya Pengetahuan

Fadli Zon sebut pernyataan Menko PMK hanya menambah daftar panjang kurangnya konsep dan pengetahuan pemerintah dalam menangani Covid-19.

17 Juli 2021 10:09 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon menanggapi pernyataan Menko PMK yang menyebut Indonesia dalam keadaan darurat militer karena berhadapan dengan musuh yang tidak nyata yakni virus Covid-19. Menurutnya, pernyataan tersebut ngawur dan tidak berdasar.

"Pernyataan ini ngawur! Kok bisa mengatakan sekarang darurat mliter. Mana militernya?" tulis Fadli Zon di akun Twitter pribadinya, Sabtu (17/7/2021).

Fadli Zon yang merupakan anggota DPR yang menangani bidang pertahanan menyayangkan pernyataan Menko PMK yang menyebut Indonesia dalam keadaan darurat militer. Ia berpendapat bahwa pernyataan Menko PMK tersebut hanya menambah daftar panjang kurangnya konsep dan pengetahuan pemerintah dalam menangani Covid-19.


Koreksi Muhadjir Soal Darurat Militer, Komnas HAM: Harusnya Darurat Kesehatan, Korban Terus Bertambah

"Sirkus pernyataan ini hanya menambah daftar kurangnya konsep dan pengetahuan elementer plus koordinasi penanganan Covid," sambungnya.

Kritik Muhadjir Soal Bansos Covid Tak Mungkin Ditanggung Negara Sendiri, PKS: Buat Rakyat Tak Percaya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati