logo


Lagi Isolasi Mandiri, Gibran: Ajudan Tetap Muter Bagikan Sembako

Kondisi Gibran saat ini dalam keadaan sehat dan tidak merasakan gejala apapun.

15 Juli 2021 09:31 WIB

Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka Ist

SURAKARTA, JITUNEWS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat ini sedang menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Ia pun menegaskan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan sehat dan tidak merasakan gejala apapun.

"Hasil tes PCR saya keluar pada Senin (2/7) pagi, saat ini saya sedang menjalani isolasi mandiri," kata Gibran di Solo, Rabu (14/7/2021).

"Saat tahu positif saya langsung memisahkan diri. Alhamdulilah anak, istri, ajudan, dan sopir semuanya negatif," sambungnya.


Anggaran Rp700 T untuk Tangani Covid, HMI MPO ke Pemerintah: Sudah Dimanfaatkan Sebaik Mungkin?

Gibran pun mengatakan bahwa ia beberapa kali mengunjungi lokasi rawan terpapar Covid-19, sebelum dinyatakan positif. Lokasi tersebut antara lain rumah sakit, tempat isolasi, dan lokas vaksinasi.

Meski terpapar Covid-19, ia menegaskan bahwa penanganan Covid-19 tetap berjalan dengan baik. Ia pun sudah berkoordinasi dengan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa dan Sekretaris Daerah Ahyani.

"Saya juga minta ajudan untuk tetap 'muter' keliling Solo untuk membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan," ujarnya.

Tutup Pintu Maaf, Adam Deni Tunggu Jerinx di Jakarta

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati