logo


Nobu Kaget Disebut Berhubungan Intim dengan Gisel Lebih dari 5 Kali, Pengacara: Fitnah, Kita Bisa Ambil Sikap

Nobu akan mempelajari terlebih dahulu apa yang menjadi dasar pengacara penyebar video syur, Roberto melayangkan tudingan tersebut.

15 Juli 2021 09:09 WIB

Michael Yukinobu Defretes
Michael Yukinobu Defretes Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Michael Yokunibu alias Nobu, Irwansyah Putera mengatakan bahwa kliennya kaget disebut berhubungan intim dengan Gisel sebanyak lima kali di tempat yang berbeda. Pasalnya, kata dia, Nobu tidak pernah bercerita demikian.

"Jelas kaget dong. Hal nggak diungkap oleh dia, atau dia tidak pernah cerita atau tidak ada kejadian tersebut diungkap oleh orang lain yang dia nggak cerita," kata Irwansyah seperti dilansir detikcom, Kamis (15/7/2021).

Irwansyah menyebut tudingan tersebut sebagai fitnah. Meski demikian, Nobu disebut belum mau mengambil tindakan lebih lanjut. Pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu apa yang menjadi dasar pengacara penyebar video syur, Roberto melayangkan tudingan tersebut.


Kuda Dipanggil dengan Nama Istri Rasulullah, Gisel Beri Penjelasan

"Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum kita ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini Nobu masih menanggapi santai terkait tudingan berhubungan intim dengan Gisel lebih dari lima kali. Namun apabila merasa dirugikan, pihaknya akan mengambil langkah hukum.

"Nobu sih ya santai aja. Kita lagi pelajari dulu sejauh mana sih yang dituduhkan. Kalau memang benar-benar merugikan Nobu kita ambil sikap. Sejauh ini kan biasa-biasa saja. Hal yang tidak dilakukan oleh Nobu," tuturnya.

"Nobu hadir hanya ditanyakan, 'Kenal nggak dengan penyebar?' Ya nggak kenal. 'Punya hubungan saudara?' Ya nggak punya hubungan saudara. Cukup sampai di situ saja. Kok sampai ada Nobu mengakui dengan Gisel sudah melakukan 5 kali, pindah-pindah kota. Mana mungkin orang hadir sebagai saksi untuk memberikan keterangan orang lain yang tidak dia kenal, mengungkap kepribadiannya sendiri," lanjutnya.

Penyebar Video Syur Gisel-Nobu Divonis 9 Bulan Bui, Pengacara: Bukan Dia yang Pertama Kali

Halaman: