logo


Sebut Gisel dan Nobu Kambing Hitam dalam Kasus Video Syur, Pengacara Terdakwa Merasa Ada Kekeliruan Hukum

Pengacara menegaskan bahwa kliennya tidak bersalah lantaran MN hanya bertanya dalam sebuah grup WhatsApp terkait dengan video syur Gisel

14 Juli 2021 12:01 WIB

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus video syur yang menimpa artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu masih bergulir. Terbaru, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis 9 bulan penjara kepada terdakwa penyebar vido syur PP dan MN.

Sementara itu, pengacara MN yakni Andreas Nahot merasa ada yang keliru dengan tindakan hukum yang tengah berjalan. Pasalnya, Gisel dan Nobu masih berstatus tersangka hingga hari ini. Ia pun menyebut Gisel dan Nobu hanya sekedar kambing hitam dalam kasus tersebut.

"Gisel kita tempatin sebagai kambing hitam gitu dalam kasus ini. Kalau terkait itu (status tersangka Gisel dan Nobu) saya nggak pernah berubah, saya selalu berpendapat Gisel korban juga," kata Andreas Nahot seperti dilansir detikhot, Rabu (14/7/2021).


Kuda Dipanggil dengan Nama Istri Rasulullah, Gisel Beri Penjelasan

Andreas menegaskan bahwa kliennya tidak bersalah lantaran MN hanya bertanya dalam sebuah grup WhatsApp terkait dengan video syur Gisel. Ia pun menilai Gisel juga tidak ingin video syurnya tersebar ke publik.

"Untuk klien kami sangat menyayangkan, apalagi Gisel gitu. Saya yakin dia juga tidak ingin hal ini gitu," ucapnya.

"Di satu sisi penegakan hukum juga harus puya hati nurani," pungkasnya.

 

Penyebar Video Syur Gisel-Nobu Divonis 9 Bulan Bui, Pengacara: Bukan Dia yang Pertama Kali

Halaman: