logo


Gisel dan Nobu Disebut Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali, Pengacara PP: Artinya, Bukan Klien Saya yang Upload

Roberto Sitohang menegaskan bahwa PP tidak merakam video tersebut, namun direkam sendiri oleh Gisel dan dikirimkan ke perangkat IPhone Nobu.

14 Juli 2021 10:02 WIB

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Majelis hakim menjatuhkan vonis 9 bulan penjara kepada PP, penyebar konten asusila artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Ia divonis bersalah atas penyebaran konten asusila.

Sementara itu, pengacara PP yakni Roberto Sitohang mengaku kecewa dengan vonis yang diterima kliennya. Ia mengatakan bahwa Gisel dan Nobu membuat video asusila atas persetujuan sendiri. Apalagi menurut pengakuan keduanya, hubungan intim sudah dilakukan beberapa kali.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto dilansir detkcom, Rabu (14/7/2021).


Kuda Dipanggil dengan Nama Istri Rasulullah, Gisel Beri Penjelasan

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," sambungnya.

Roberto Sitohang menegaskan bahwa PP tidak merakam video tersebut, namun direkam sendiri oleh Gisel dan dikirimkan ke perangkat IPhone Nobu.

"Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload," lanjutnya.

Penyebar Video Syur Gisel-Nobu Divonis 9 Bulan Bui, Pengacara: Bukan Dia yang Pertama Kali

Halaman: