logo


Pilih Vaksin Ketimbang PPKM Darurat, Denny Siregar: Capek Lihat Banyak Orang Hancur Ekonominya

Kekebalan kelompok itu merupakan satu-satunya jalan untuk melawan Covid. Di sisi lain, perekonomian bisa berjalan secara normal.

13 Juli 2021 17:44 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menegaskan dirinya memilih program percepatan vaksinasi ketimbang kebijakan PPKM Darurat. Pasalnya, penerapan PPKM Darurat dapat menyebabkan kehancuran ekonomi masyarakat.

Denny menyadari pemberlakuan PPKM Darurat salah satunya didasari masyarakat yang sulit mematuhi protokol kesehatan.

Namun, ia lebih memilih program vaksinasi sebagai upaya menangani Covid. Terlepas bayar atau gratis, yang terpenting adalah pencapaian herd immunity (kekebalan kelompok).


Soroti Beda Bansos Covid di RI dan Jepang, Reino Barack: Indonesia Sasaran Tepat Tapi Eksekusi Belum

“Lu tinggal pilih, mau PPKM darurat terus karena masyarakatnya bandel atau sukseskan program vaksinasi, mau bayar atau gratis, dengan target herd immunity tercapai?,” cuitnya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Selasa (13/7).

Menurutnya, kekebalan kelompok itu merupakan satu-satunya jalan untuk melawan Covid. Di sisi lain, perekonomian bisa berjalan secara normal.

“Gua pilih vaksin. Capek liat banyak orang hancur ekonominya. Kalau ga herd immunity, kita bisa chaos. Banyak orang lapar,” tandasnya.

UAS: Sesudah Keluar Berita Abdul Somad Kena Covid Keluarlah Jin-jin Kafir dan Setan Berkomentar

Halaman: 
Penulis : Iskandar