logo


Sarankan Jokowi Minta Maaf ke Rakyat, HNW Dianggap Ruhut 'Makin Sakit'

Ruhut menyebut HNW tak tahu malu.

12 Juli 2021 06:30 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul merespons sikap Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) yang meminta Presiden Joko Widodo menyampaikan maaf kepada rakyat Indonesia karena belum bisa mengatasi pandemi Covid-19.

Ruhut justru menyebut petinggi PKS itu tak punya malu dan ‘semakin sakit’. Dia mengklaim rakyat Indonesia menghargai kerja keras Presiden Jokowi beserta jajarannya dalam menangani pandemi.

“HNW, tokoh PKS makin sakit nie ye suruh Pak Jokowi minta ma’af, nggak ada malunya,” cuitnya di akun Twitter @ruhutsitompul, disitat Senin (12/7).


Rumah Sakit Lapangan Modern RSPAD Besok Mulai Rawat Pasien Covid

“Karena itu jangan pakai Kaca Mata Kuda Siantar ha ha ha Rakyat Indonesia tercinta sudah ta’u Pak Joko Widodo Presiden RI & Jajarannya sudah sangat kerja keras,” tandas Ruhut.

Sebelumnya, HNW menyarankan agar pemerintah meminta maaf kepada rakyat Indonesia karena belum berhasil menangani Covid-19.

“Sebaiknya Presiden Joko Widodo menyampaikan permintaan maaf kepada Rakyat Indonesia, karena faktanya target-target dalam mengatasi pandemi Covid-19 hingga kini belum bisa diwujudkan,” ujarnya.

“Bahkan virus Covid-19 makin menyebar dengan varian baru yang lebih berbahaya, disertai korban yang makin banyak,” imbuhnya.

Jokowi Akui Pemerintah Tak Bisa Atasi Covid Sendirian, Aktivis: Deklarasi Bendera Putih

Halaman: 
Penulis : Iskandar