logo


Nia & Ardi Terjerat Narkoba, Aldi Taher: Seenggaknya Bukan Koruptor Uang Rakyat

Aldi mendoakan agar Nia & Ardi bisa lepas dari jerat narkoba.

9 Juli 2021 22:51 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pesinetron Aldi Taher turut buka suara terkait penangkapan pasangan artis Nia Ramadhani & Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Aldi menyampaikan pesan menyejukkan berkaca dari kejadian yang menimpa Nia & Ardi itu. Menurutnya, suami-istri yang dikaruniai tiga anak tersebut sedang diuji oleh Sang Khalik.

Dia menilai ulah Nia & Ardi merupakan sebuah kekhilafan. Dia menyebut kesalahan penerus keluarga Bakrie itu tak sekejam tindak korupsi.


Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Terjerat Narkoba, Veronica Koman Beri Sindiran Menohok

“Dunia. Ujian. Seenggaknya Bro Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bukan koruptor uang rakyat,” tegas Aldi Taher lewat unggahannya di Instagram, Jumat (9/7).

Mantan suami Dewi Perssik itu lantas mendoakan agar Nia & Ardi bisa melewati cobaan Tuhan dengan tabah.

“Insyaallah saya doakan kalian dan yang lainnya, bisa lewati ujian dan Insyaallah bisa terbebas dari jerat bahaya narkoba laknat,” harapnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie beserta sopir berinisial ZN telah resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan menggunakan sabu. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Keterangan Tak Konsisten, Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Disebut Masih Teler

Halaman: 
Penulis : Iskandar