logo


Politikus PAN Minta RS Khusus Pejabat, NasDem Tak Setuju: Semua Lagi Sama-sama Susah!

Sahroni mengatakan bahwa dalam kondisi darurat seperti saat ini, semua lapisan masyarakat berada dalam kondisi susah

9 Juli 2021 06:00 WIB

Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni
Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR dari Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni mengaku tidak setuju dengan pernyataan politikus PAN Rosaline Irene Rumaseuw yang meminta pemerintah membuat rumah sakit Covid-19 khusus pasien dari kalangan pejabat negara.

Ia mengatakan bahwa semua warga negara mempunyai hak yang sama dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Oleh karena itu, menurutnya tidak perlu adanya perlakuan khusus terhadap pejabat negara.

"Saya tidak setuju dengan usulan rumah sakit untuk pejabat. Di situasi seperti sekarang, semua sama saja, tidak perlu adanya perlakuan istimewa kepada siapa pun. Apalagi sampai usul ada rumah sakit khusus pejabat segala," kata Sahroni kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).


Kondisi RI Makin Buruk karena Covid, Annisa Pohan Sindir Pemerintah: Kok Seperti Tidak Belajar

Sahroni mengatakan bahwa dalam kondisi darurat seperti saat ini, semua lapisan masyarakat berada dalam kondisi susah. Alih-alih meminta rumah sakit khusus, ia justru meminta pejabat negara bekerja keras agar kondisi rumah sakit bisa normal kembali.

"Kondisi darurat seperti sekarang ini semua pasien sama saja. Yang punya duit saja susah mau masuk rumah sakit. Jadi tidak perlulah ada rumah sakit khusus pejabat segala. Semua kan lagi sama-sama susah," tandasnya.

Jokowi Didesak Turun Tangan Hadapi Covid, Ngabalin: Hentikan Politisasi Ruang Publik!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati