logo


Gak Kemana-mana Tapi Kena Covid-19, Sherina Munaf Duga karena Hal Ini

Sherina menduga tertular virus melalui paket atau salah seorang keluarganya yang OTG.

8 Juli 2021 14:27 WIB

Sherina Munaf
Sherina Munaf Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf baru saja mengumumkan diri terpapar Covid-19. Padahal, ia sudah tak bepergian maupun melakukan kontak dengan siapa pun dalam sebulan terakhir.

My PCR test result is positive. Gue gak ke mana-mana, gak kontak sama siapa-siapa, gak pergi selama sebulan ini,” tulisnya, disitat dari unggahan Instagram Stories.

Sherina mengaku telah mengurangi kegiatan di luar rumah selama pandemi. Bahkan jika diharuskan syuting, ia menuntut protokol kesehatan yang sangat ketat.


Manajer Buka Suara Terkait Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa dihitung jari (semua job yang gue ambil di mana mengharuskan gue shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajemen gue ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita),” jelasnya.

Imbuh Sherina, ia dan keluarga juga sudah membatasi diri sebelum PPKM Darurat diberlakukan.

“Mendekati PPKM kemarin kalau harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah me-lockdown diri sama sekali gak kemana-mana,” imbuhnya.

Oleh karenanya, Sherina heran bisa terpapar Covid-19 meski sudah menjaga diri sebaik mungkin. Ia menduga terjangkiti virus melalui paket atau salah seorang keluarga yang OTG.

“Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stok makanan di rumah. Jadi semua di rumah gue akan di-swab,” pungkasnya.

Politikus PAN Minta Pemerintah Buat RS Covid Khusus Pejabat, Mantan Jubir KPK: Ide Paling Brilian dalam 100 Tahun Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar