logo


Politikus PAN Minta Pemerintah Buat RS Covid Khusus Pejabat, Mantan Jubir KPK: Ide Paling Brilian dalam 100 Tahun Ini

Rosaline PAN berpendapat, pejabat perlu diistimewakan karena memiliki tugas memikirkan negara dan rakyat.

8 Juli 2021 14:07 WIB

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah
Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah menilai usulan Wasekjen DPP PAN Rosaline Rumaseuw tentang Rumah Sakit Covid khusus pejabat merupakan ide paling brilian dalam 100 tahun terakhir.

“Rumah Sakit Covid khusus pejabat adalah ide paling brilian yang pernah saya ketahui dalam 100 tahun ini,” cuitnya di akun Twitter @febridiansyah, dikutip Kamis (8/7).

Jika gagasan itu terealisasi, kata Febri, bukan tak mungkin banyak relawan yang mendaftar. Namun, tak sedikit yang menduga pernyataan Febri ini mengandung sindiran.


Tegaskan Virus Corona Tidak Berpolitik, Anies: Ayo Bersatu Dibawah Komando Jokowi

“Saya cukup percaya, banyak yang mau jadi relawan di sana dengan tugas masing-masing. Anda tertarik? Coba sebutkan jika anda jadi relawan, anda ingin bertugas melakukan apa?,” ujarnya.

Sebelumnya, Politisi PAN Rosaline Rumaseuw meminta pemerintah membuat rumah sakit Covid khusus pejabat. Hal itu menyusul sulitnya pejabat negara yang positif Covid-19 untuk memperoleh fasilitas kesehatan.

Menurutnya, para pejabat perlu diistimewakan karena memiliki tugas memikirkan negara dan rakyat.

"Saya minta perhatian kepada pemerintah bagaimana caranya harus ada RS khusus buat pejabat negara, segitu banyak orang Dewan kok tidak memikirkan masalah kesehatannya,” cetus Rosaline saat menjadi pembicara di webinar survei Median, Rabu (7/7).

Wasekjen Usul Bangun RS Khusus Pejabat, PAN Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Iskandar