logo


Sebut UAS Perebutkan 'Sholeh Idol', Teddy Gusnaidi: Jangan Kalah sama Aldi Taher

UAS dituding kerap membuat pernyataan heboh demi meraup dukungan.

7 Juli 2021 22:39 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks politisi PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi sikap Ustaz Abdul Somad (UAS) yang kecewa atas penutupan masjid selama masa PPKM Darurat. Sebelumnya, UAS mempersoalkan ketimpangan aturan, yakni masjid ditutup sedangkan pasar dibuka.

Teddy justru menilai pendapat UAS itu terkesan lucu. Dia bahkan menyebut UAS seolah sedang ikut ajang pencarian bakat untuk meraih cap ‘saleh idol’.

“Ini jadi kayak ajang pencarian bakat, memperebutkan sholeh Idol, bersaing membuat statement yang lucu-lucu, biar mendapatkan vote,” cuitnya di akun Twitter @TeddyGusnaidi, disitat Rabu (7/7).


UAS Ngamuk soal Masjid Ditutup, Ferdinand Minta Wapres Maruf Amin Turun Tangan

Dia juga mencatut nama pesinetron Aldi Taher yang tingkahnya selalu mengundang kontroversi. Kata Teddy, Aldi bakal menjadi pesaing kuat bagi UAS untuk mendapatkan pendukung.

“Semangat ya.. jangan sampai kalah sama Aldi Taher,” sindirnya.

Diketahui, Ustaz Abdul Somad, dalam video ceramahnya, tampak kecewa lantaran masjid ditutup selama PPKM Darurat. Sedangkan tempat umum lainnya masih dibuka.

“Melarang orang ke masjid, tapi di mal, di pasar malah dibiarkan. Di mana letak hati kecilmu?,” ujar UAS dengan nada tinggi.

Menurutnya, berkumpul di masjid tidak terlalu berbahaya. Pasalnya, ibadah cukup dijalankan 5-10 menit saja. Oleh karenanya, UAS menyebut pemerintah seharusnya malu dengan Allah SWT.

“Tak malukah engkau nanti berjumpa dengan Allah? Di masjid orang hanya 5-10 menit, Hanya 5 menit saja di masjid. Sementara orang lain duduk lima jam di mal dan di pasar,” tegasnya.

Demokrat Dukung Gerakan BEM SI, Teddy Gusnaidi: Gue Tunggu Nyali AHY dan SBY Turun ke Jalan

Halaman: 
Penulis : Iskandar