logo


Akui Nikah dengan Venti Figianti Padahal Dulu Membantahnya, Kiwil Ungkap Perjanjian Nikahnya

Kiwil berkelit bahwa yang menikah lagi adalah Wildan

7 Juli 2021 09:03 WIB

Kiwil
Kiwil Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Kiwil akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan Venti Figianti pada Oktober 2020. Padahal sebelum bercerai dari istri pertamanya yaitu Rohmah, ia membantah telah menikahi Venti.

Kiwil mengaku bahwa ada perjanjian antara dirinya dan Venti untuk merahasiakan pernikahan itu. Ia mengaku ingin memilik istri yang tidak pernah terlibat dan muncul dalam televisi.

"Iya karena kan jadi gini, perjanjian saya memang pengin punya istri yang tidak mau berhubungan dengan saya di dunia entertainmen. Pengin punya istri yang diem di rumah, tenang, adem, ayem," kata Kiwil di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Tak Mau Jerinx Dibui Lagi, Nora Alexandra Beri Peringatan Keras

Kiwil berkelit bahwa yang menikah lagi adalah Wildan. Seperti kita ketahui, bahwa nama aslinya adalah Wildan Delta.

"Saya ada perjanjian sama Venti. Kenapa saya mengatakan tidak karena yang menikah itu adalah Wildan. Kalau ditanya Wildan kawin lagi? Iya saya menikah lagi," ujarnya.

Diketahui, usai diceraikan dari kedua istrinya yakni Rohimah dan Meggy Wulandari, Kiwil sempat menikah dengan Eva Bellisima. Namun rumah tangganya hanya seumur jagung. Kini Kiwil sudah mau mengakui ke publik bahwa ia sudah menikah dengan Venti. Padahal dulu beralasan hanya rekan bisnis dengan Venti Figianti.

 

Sebut Hukuman 8 Bulan Penjara Vicky Adalah Bonus, Angel Lelga: Satu Hari Saja Alhamdulillah

Halaman: