logo


Sebut Hukuman 8 Bulan Penjara Vicky Adalah Bonus, Angel Lelga: Satu Hari Saja Alhamdulillah

Angel Lelga masa bodoh dengan hukuman penjara yang diterima Vicky Prasetyo

6 Juli 2021 19:45 WIB

Angel Lelga
Angel Lelga Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Angel Lelga mengatakan bahwa hukuman 8 bulan penjara untuk mantan suaminya, Vicky Prasetyo bukanlah urusannya. Baginya, keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah cukup membuatnya lega. Pasalnya, hukuman tersebut sudah cukup membuktikan siapa yang bersalah.

"Ini sudah diputus, dituntut oleh Jaksa 8 bulan ya buat saya sih akhirnya ada ending-nya juga. Mau berapa lama itu bukan urusan saya gitu," kata Angel Lelga di Gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

"Dan saya tidak mau pikirkan karena saat dia dipenjara sebelum penangguhan itu buat saya sudah (selesai). Saya sudah lega akhirnya kan siapa yang salah, siapa yang benar terbukti," sambungnya.


Potong Anggaran Belanjanya Tahun 2016, Kemristekdikti Alokasikan untuk Tambah Beasiswa

Menurutnya, hukuman 8 bulan penjara adalah bonus. Ia mengaku sudah cukup puas dengan sehari Vicky Prasetyo masuk penjara.

"Buat saya satu hari (Vicky) dipenjara sudah cukup buat saya. Justru 8 bulan itu buat saya bonus. Satu hari masuk penjara sudah alhamdulillah," kata Angel Lelga.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa penjara bukanlah tempat yang nyaman. Namun, ia mengaku masa bodoh dengan hukuman penjara yang diterima Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky sudah berkali-kali masuk keluar penjara.

"Karena penjara itu tidak nyaman ya, dengar penjara saja aduh udah takut ya. Kalau kita orang yang tidak, amit, amit gitu. Kalau dia kan dengan lantangnya, 'Saya tidak takut penjara.' Ya untuk orang yang sudah berkali-kali masuk penjara, jadi dia melakukan kejahatan itu sudah nggak mikir panjang," pungkasnya.

 

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, Menristekdikti Terus Kembangkan Teknologi Berbasis Digital

Halaman: