logo


Demokrat Dukung Gerakan BEM SI, Teddy Gusnaidi: Gue Tunggu Nyali AHY dan SBY Turun ke Jalan

Teddy mengingatkan agar Demokrat tidak memprovokasi publik untuk melawan pemerintah.

6 Juli 2021 14:30 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi radarcirebon.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menantang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk turun ke jalan menyuarakan protes terhadap kebijakan pemerintah.

Teddy juga meminta AHY untuk mengajak sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta pengurusan Partai Demokrat lainnya.

Tantangan ini disampaikan Teddy menyusul pengakuan politisi Demokrat, Abdullah Rasyid yang bersedia ikut menyambangi gedung DPR bersama para mahasiswa.


Disebut Ada Dibalik Gerakan BEM UI, Ini Kata Demokrat

“Ok.. gue tunggu nyali pimpinan partai Demokrat @AgusYudhoyono dan @SBYudhoyono untuk turun ke jalan, ajak juga para pengurus partai,” cuitnya di akun Twitter @TeddyGusnaidi, Selasa (6/7).

“Kalau sampai gak, jangan percaya lagi sama mereka,” sambungnya.

Teddy mengingatkan agar Demokrat tidak memprovokasi publik untuk melawan pemerintah. “Jangan sampai beraninya provokasi, giliran turun, gak punya nyali,” tandasnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Perhubungan DPP Partai Demokrat Abdullah Rasyid mengapresiasi sikap kritis para aktivis kampus terhadap situasi negara saat ini. Menurutnya, sudah lama mahasiswa tak turun ke jalan untuk menyerukan protes atas kebijakan pemerintah.

“Rindu melihat mahasiswa datang ke @DPR_RI. Ayo kawan-kawan BEM SI, kami akan ikut! #PanjangUmurPerjuangan,” ujarnya lewat akun Twitter @Rasy_Abdullah.

Pemerintah Targetkan Herd Immunity pada November, Annisa Pohan: Sanggupkah?

Halaman: 
Penulis : Iskandar