logo


Akui Tak Sejalan dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel: Tapi Bukan Aku Membencinya

Vanessa mengaku bahwa hal-hal yang indah saja yang ia ingat tentang Jane Shalimar

6 Juli 2021 08:51 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Vanessa Angel mengakui punya hubungan yang kompleks dengan mendiang Jane Shalimar. Sempat berkonflik karena suatu hal akhirnya keduanya damai, Vanessa pun menganggap Jane Shalimar sebagai kakaknya.

Diketahui, Vanessa dan Jane Shalimar saling kenal karena memilki mantan yang sama yaitu Didi Mahardika, putra almarhumah Rachmawati Soekarnoputri.

"Kedekatannya ya kalian bisa tahu lah. Waktu itu kan karena aku sempet ada hubungan sama mantan, mantannya Kak Jane, jadi kita terkoneksi. Di situ sempet ada salah paham juga akhirnya kita baikan. Memang kompleks hubungan sama Kak Jane," kata Vanessa Angel di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).


Tiap Hari Dengar Kabar Duka Akibat Covid-19, Annisa Pohan: Apakah Ini Kiamat Sugra?

Meski sempat berkonflik, Vanessa mengaku bahwa hal-hal yang indah saja yang ia ingat tentang Jane Shalimar. Ia pun menegaskan bahwa ia tidak pernah membenci Jane meski kerap tak sepemahaman.

"Iya, sebenarnya gini loh, kan orang orang bilang, Vanessa benci nggak sih? Maksudnya ada dendam nggak sih sama kak Jane? Kayaknya selama ini Kak Jane berantem terus. Padahal sebenernya nggak, aku nggak sejalan sama dia dalam hidup beda sama dia. Tapi kan bukan berati aku membenci dia," jelasnya.

"Setahu aku selama hidup Kak Jane orangnya selalu ingin membantu orang lain, selalu menolong orang lain. Walaupun kadang niatnya nggak sesuai sama yang kita mau. Tapi sebenarnya niatnya baik ingin menolong," pungkasnya.

Dirugikan dengan Pemberitaan Ngotot Bekerja saat Positif Covid-19, Natasha Wilona: Pencemaran Nama Baik

Halaman: